Sep 28

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Priv

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Priv

Kelebihan dan kekurangan Blackberry Priv
Putulanang.com – Lama tak terdengar kabar ternyata Blackberry telah mempersiapkan smartphone terbaru yaitu Blackberry Priv. Berbeda dengan seri – seri sebelumnya kali ini Blackberry Priv menggunakan os Android v 5.1 Lolipop bukan BB10. Hadir dengan desain lengkung layaknya Flighip besutan Samsung yaitu Samsung Galaxy S6 Edge +. Blackberry Priv diharapkan mampu bersaing dengan para kompetitornya dan merebut kembali pasar yang beberapa tahun ini sempat meredup.

Advertisement

So… Buat kamu yang sudah penasaran dengan Blackberry Prive. Berikut ini merupakan Review Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Priv…

 

Kelebihan Blackberry Priv

  • Desain
    Dengan desain perpaduan antara Slider keyboard QWERTY, bezell tipis dan Full Touchcreen membuat smartphone ini tampil ganteng dan nyaman pada saat digunakan.
  • Layar Lebar dengan Resolusi QHD
    Blackberry Priv hadir dengan Layar sentuh 5,4 inchi Capasitife Touchscreen, resolusi QHD (1440 x 2560 pixel) dan kerapatan -544ppi menawarkan antarmuka yang sangat jernih dan memanjakan mata.
  • OS
    Smartphone ini akan menggunakan os Android v 5.1.1 Lolipop dengan User Interface yang cukup simple dan menawarkan banyak sekali aplikasi dan Game terbaru.
  • Kamera dengan Resolusi Tinggi.
    Smartphone kelas menengah dari Blackberry ini menggunakan kamera utama 18 MP lengkap dengan Dual – Led Flass, Auto Focuss dan IOS ( Optical Image Stabilisation) dan Kamera depan 5 MP yang mampu menghasilkan perekaman berupa QHD (2160p@30fps).
  • Kapasitas penyimpanan Internal yang cukup Besar.
    Untuk menunjang kinerja dari Smartphone ini, Blackberry Priv dilengkapi dengan penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 32 GB yang disupport dengan Micro SD 128 GB sehingga mampu menampung banyak sekali data.
  • Prosesor
    Untuk dapur pacunya Blackberry Prive mempercayakan kepada Chipset Qualcomm Snapdragon 808, Dual core 1,8 gHz dengan RAM 3 GB mampu memberikan performa yang cukup maksimal ketika menjalankan Aplikasi, Game serta Film dengan resolusi HD.
  • Fitur Wajib
    Sebagai smartphone kelas menengah Blackberry Priv dilengkapi dengan konektifitas yang cukup komplit diantaranya Wifi, Direct, Hitsopt, Bluetooth v 4.0, Micro USB v 2.0.
  • Baterai
    Smartphone terbaru dari Blackberry ini dibekali baterai Non Removable dengan kapasitas yang cukup besar yaitu Li -ion 3560 mAh yang mampu bertahan lama pada saat digunakan.

kelebihan dan kekurangan blackberry priv

Kekurangan Blackberry Priv
  • Blackberry Priv hadir dengan Baterai Non Removable sehingga menyatu dengan Body.

Sumber :GSM Arena

Baca juga
Perbandingan Harga Blackberry Priv Spesifikasi Blackberry Priv
Advertisement

Demikian Review Kelebihan dan kekurangan Blackberry Priv yang bisa saya sampaikan. Jangan lupa tekan tombol Subcribe dan ikut berkomentar dikolom yang telah tersedia. Terima Kasih.

Biar Tidak ketinggalan Harga Smartphone Blackberry Terbaru bisa dilihat selengkapnya dibawah ini