«

»

Oct 10

Kelebihan dan kekurangan Evercoss Winner Y Ultra

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Winner Y Ultra

Kelebihan dan kekurangan Evercoss Winner Y Ultra
Putulanang.com – Evercoss Winner Y Ultra merupakan smartphone entri level terbaru dari Evercoss yang resmi dipasarakan pada bulan Oktober 2015 dengan harga 999ribuan tersedia dengan 3 plihan warna yaitu Hitam putih dan abu abu. Evercoss Winner Y Ultra menawarkan desain yang cukup bongsor, os Lolipop, Kamera dengan resolusi tinggi serta performa yang cukup bertenaga.

Advertisement

Buat kamu yang ingi segera meminang Evercoss Winner Y Ultra kamu harus mengetahui Fitur unggulanya.. Berikut ini merupakan Review Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Winner Y Ultra…

 

Kelebihan Evercoss Winner Y Ultra

  • Harga yang sangat terjangkau.
    Evercoss Winner Y Ultra cuma dibanderol dengan harga Rp 999.000, harga yang sangat murah jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini.
  • Fitur Easy Quick Acces
    Dengan fitur canggih ini akan memudahkan anda untuk mengakses aplikasi hanya dengan seklai sentuhan.
  • Privacy Lock.
    Fitur yang berguna untuk memilih aplikasi yang akan dikunci sehingga aplikasi yang dipilih tidak bisa dibuka orang lain.
  • Layar Lebar
    Evercoss Winner Y Ulra hadir dengan layar 5.0 inchi dengan kualitas IPS akan menghasilkan tampilan layar yang sangat tajam, kaya akan warna dan sudut pandang yang lebih luas.
  • OS
    Smartphone ini sudah menggunakan os v 5.0 Lolipop dengan User Interface yang cukup simple dan menawarkan banyak sekali aplikasi dan Game terbaru.
  • Kamera dengan Resolusi Tinggi.
    Smartphone kelas entri level dari Evercoss ini menggunakan kamera 8 MP& 2MP lengkap dengan Led Flass, Auto Focuss yang akan selalu siapa mengabadikan moment berhargamu dimanapun dan kapanpun anda berada. Untuk video Evercoss Winnery Y Ultra mampu menghasilkan perekaman berupa HD (720p@30fps).
  • Kapasitas penyimpanan Internal yang cukup Besar.
    Untuk penyimpanan data, Evercoss Winner Y Ultra dilengkapi penyimpanan internal 8 GB yang disupport dengan Micro SD 32 GB sehingga mampu menampung banyak sekali data dan file berharga anda.
  • Prosesor
    Untuk menunjang kinerjanya Evercoss Winner Y Ultra mempercayakan kepada Chipset Mediatek, Quadcore 1,2 gHz dengan RAM 2 GB mampu memberikan performa yang cukup bertenaga ketika menjalankan Aplikasi, Game serta Film dengan resolusi HD.
  • Fitur Wajib
    Sebagai smartphone kelas Entri level dilengkapi dengan konektifitas yang cukup komplit diantaranya Wifi, Direct, Hitsopt, Bluetooth v 4.0, Micro USB v 2.0.
  • Baterai
    Untuk menunjang kinerja dari Evercoss Winner Y Ultra dibekali baterai dengan  kapasitas yang cukup besar yaitu Li -ion 2200 mAh yang mampu bertahan lama pada saat digunakan.

kelebihan dan kekurangan evercoss winner Y Ultra

Kekurangan Evercoss Winner Y Ultra
  • Resolusi hanya sebatas FWVGA belum menggunakan resolusi HD ataupun Full HD sehingga gambar yang dihasilkan kurang tajam ketika berada diluar ruangan.

Sumber :GSM Arena

Baca juga
Perbandingan Harga Evercoss Winner Y Ultra Spesifikasi Winner Y Ultra
Advertisement

Demikian Review Kelebihan dan kekurangan Evercoss Winner y ultra yang bisa saya sampaikan. Jangan lupa tekan tombol Subcribe dan ikut berkomentar dikolom yang telah tersedia. Terima Kasih.

Biar Tidak ketinggalan Harga Smartphone Evercoss Terbaru bisa dilihat selengkapnya dibawah ini