Oct 10

Kelebihan dan kekurangan Lenovo Zuk Z1

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Zuk Z1

Kelebihan dan kekurangan Lenovo Zuk Z1
Putulanang.com – Lenovo Zuk Z1 merupakan smartphone terbaru dari Lenovo Mobile yang telah dipersiapkan untuk kelas menengah. Secara desain Lenovo Zuk Z1 hampir sama seperi iPhone 6 akan tetapi kali ini Lenovo Zuk Z1 hadir dengan spesifikasi yang lebih mengangumkan sebut saja: Layar 5,5 inchi, Resolusi Full HD,RAM 3 GB, Chipset Qualcomm Snapdragon 801, Kamera utama 13 MP, Kamera depan 8 MP, Baterai 4100 mAh

Advertisement

Buat kamu yang ingin memiliki Lenovo Zuk Z1 kamu harus mengetahui Fitur unggulanya.. Berikut ini merupakan Review Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Zuk Z1…

 

Kelebihan Lenovo Zuk Z1

  • Finger Print Sensor
    Lenovo Zuk Z1 dilengkapi dengan Finger print Sensor yang berguna sebagai pengaman pada saat membuka dan menutup aplikasi.
  • Dual – SIM
    Sebagai smartphone kelas menengah Lenovo Zuk Z1 sudah mendukung Dual SIM yang bisa beroperasi secara bersamaan, jadi sangat cocok sekali buat yang mempunyai kartu lebih dari satu.
  • Micro USB Type C
    Dengan Micro USB Type C dapat mentranfer data dengan super cepat dalam hitungan detik.
  • Layar Lebar
    Lenovo Zuk Z1 hadir dengan layar 5.5 inchi IPS  dengan resolusi Full HD ( 1020 x 1980 pixel ) akan menghasilkan tampilan layar yang sangat tajam wlaupun dilihat dari berbagai sisi.
  • OS
    Smartphone ini sudah menggunakan os v 5.0 Lolipop ( CyanogenMod 12.1)  dengan User Interface yang cukup simple dan menawarkan banyak sekali aplikasi dan Game terbaru.
  • Kamera dengan Resolusi Tinggi.
    Smartphone kelas entri level dari Evercoss ini menggunakan kamera 13 MP& 8 MP lengkap dengan Dual – Led Flass, Auto Focuss, Optical Image Stabilisation, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama yang akan selalu siap mengabadikan moment berhargamu dimanapun dan kapanpun anda berada. Untuk video Lenovo Zuk Z1 mampu menghasilkan perekaman berupa Full HD (1080p@30fps).
  • Kapasitas penyimpanan Internal yang cukup Besar.
    Untuk penyimpanan data, Lenovo Zuk Z1dilengkapi penyimpanan internal 64 GB yang akan mampu menampung banyak sekali data dan file berharga anda.
  • Kinerja yang sangat Power Full
    Untuk menunjang kinerjanya Lenovo Zuk Z1 mempercayakan kepada Chipset Qualcomm Snapdragon 801, Quad core 2,5 gHz dengan RAM 3 GB mampu memberikan performa yang cukup bertenaga ketika menjalankan Aplikasi, Game serta Film dengan resolusi HD.
  • Fitur Wajib
    Sebagai smartphone kelas menengah Lenovo Zuk Z1 sudah dilengkapi dengan konektifitas yang cukup komplit diantaranya Wifi, Direct, Hitsopt, Bluetooth v 4.0, dan 4G -LTE
  • Baterai
    Untuk menunjang kinerja dari Lenovo Zuk Z1 dibekali baterai dengan  kapasitas yang cukup besar yaitu Li -ion 4100 mAh yang mampu bertahan 48 jam dalam pemakaian normal.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN LENOVO ZUK Z1

Kekurangan Lenovo Zuk Z1
  • Tidak dilindungi dengan pelindung layar atau Corningg Gorilla Glass.
  • Tidak dilengkapi dengan Slot Micro SD.

Sumber :GSM Arena

Baca juga
Perbandingan Harga Lenovo Zuk Z1 Spesifikasi Lenovo Zuk Z1
Advertisement

Demikian Review Kelebihan dan kekurangan Lenovo Zuk Z1 yang bisa saya sampaikan. Jangan lupa tekan tombol Subcribe dan ikut berkomentar dikolom yang telah tersedia. Terima Kasih.

Biar Tidak ketinggalan Harga Smartphone Lenovo Terbaru bisa dilihat selengkapnya dibawah ini