Sep 30

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A8

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A8

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A8
Putulanang.com – Samsung Galaxy A8 Merupakan smartphone yang telah resmi dipasarkan pada bulan Agustus 2015 lalu. Samsung Galaxy A8 hadir dengan desain Full Metal dan mempunyai ketebalan hanya 5,85mm saja, dengan ketebalan yang dimilikinya Samsung Galaxy A8 dinobatkan sebagai salah satu smartphone tertipis didunia. Tidak cuma itu saja untuk menarik minat konsumen Samsung membekali smartphone andalanya dengan sensor yang cukup komplit diantranya: Accelerometer, Fingerprint Sensor, Geomagnetic Sensor, Light Sensor, Proximity Senso. Bagaimana kamu penasaran !

Advertisement

Buat kamu yang tertarik dengan Samsung Galaxy A8. Berikut ini merupakan Point Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A8…

 

Kelebihan Samsung Galaxy A8

  • Desain Elegant
    Samsung Galaxy Grand A8 mengusung desain unibody yang bermaterial Metal dan mempunyai ketebalan hanya 5,85mm menjadikan smartphone ini sangat elegant dan nyaman pada saat dioperasionalkan.
  • Finger Print Sensor.
    Sebagai pengaman Samsung galaxy A8 dilengkapi dengan Finger Print Sensor yang berfungsi untuk pengaman pada saat membuka dan menutup Aplikasi.
  • Layar Lebar 
    Dengan layar 5,8 inchi Super Amoled Capasitife Touchscreen, Resolusi Full HD dan kerapatan -386ppi menghasilkan siturasi warna yang sangat jernih pada saat berada dibawah terik sinar matahari.
  • Pelindung Layar
    Sebagai smartphone kelas menengah Samsung Galaxy A8 sudah dilengkapi dengan Corningg Gorilla Glass 4 yang sangat berguna untuk melindungi layar dari goresan yang benda tajam.
  • Os Lolipop
    Samsung Galaxy A8 sudah menggunakan os Android v 5.0 Lolipop yang menawarkan User Interface simple dan banyak sekali aplikasi game serta Fitur terbaru.
  • Kinerja Powerfull
    Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 615, Quad core 1,8 gHz dengan RAM 2 GB dan pengolahan grafis berupa Andreno 405 membuat kinerja smartphone ini lebih bertenaga ketika digunakan untuk menjalankan Game dan menonton youtube dengan resolusi HD.
  • Kamera dengan resolusi Tinggi
    Samsung Galaxy Grand A8 dibekali kamera dengan resolusi kamera utama 16 MP (Led Flass dan Auto Focuss) & Kamera depan 5 MP smartphone ini siap mengabadikan moment berhargamu dimanapun dan kapanpun kamu berada, serta mampu menghasilkan perekaman dengan hasil 1080p@30fps.
  • Fitur Wajib Lengkap.
    Ponsel pintar ini sudah dilengkapi konektifitas yang cukup komplit diantaranya Wifi, Direct, Hitsopt, Bluetooth v 4.1, Micro USB v 2.0, GPS, dan FM Radio.
  • Baterai Berkapasitas besar.
    Untuk menunjang semua aktifitas Samsung Galaxy A8 dibekali baterai Li -ion 3050 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 17 jam dalam pemakian nornal

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY A8

Kekurangan Samsung Galaxy A8
  • Baterai bersifat Non Removable sehingga menyatu dengan Body.
  • Tidak dilengkapi dengan NFC

Sumber :GSM Arena

Baca juga
Perbandingan Harga Samsung Galaxy A8 Spesifikasi Galaxy A8
Advertisement

Demikian Review Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A8 yang bisa saya sampaikan. Jangan lupa tekan tombol Subcribe dan ikut berkomentar dikolom yang telah tersedia. Terima Kasih.

Biar Tidak ketinggalan Harga Smartphone Samsung Terbaru bisa dilihat selengkapnya dibawah ini