Sep 29

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy J7

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J7

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy J7
Putulanang.com – Samsung Galaxy J7 merupakan suksesor dari Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy J5. Samsung Galaxy J7 resmi dirilis pada bulan Juni 2015 secara desain masih mengadopsi dari J series yang cukup Veminim dengan lekukan dikeempat sudutnya, namun dibalik itu semua Samsung Galaxy J7 menawarkan spesifikasi yang cukup gahar dikelasnya sebut saja Layar 5,5 inchi, Super Amoled, Prosesor Exynoss 7580 Octa core 1,5 gHz, Kamera utama 13 MP dan depan 5 MP serta Baterai 3000 mAh.

Advertisement

So… Buat kamu yang sudah menginginkan Samsung Galaxy J7. Berikut ini merupakan Point Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J7…

 

Kelebihan Samsung Galaxy J7

  • Konektifitas Cepat
    Samsung Galaxy J5 sudah dilengkapi dengan 4G- LTE yang merupakan akses internet super cepat saat ini sehingga internetan akan sangat nyaman dan bebas dari Buferryng.
  • Layar 5,5 inchi Super Amoled
    Dengan layar 5,5 inchi Super Amoled dengan kerapatan -267ppi akan menawarkan antar muka yang sangat jernih dan tajam walaupun berada dibawah terik sinar matahari.
  • Dual SIM
    Smartphone ini hadir dengan Dual -SIM yang mampu beroperasi secara bersamaan. Jadi sangat cocok sekali buat kamu yang mempunyai Kartu SIM lebih dari satu.
  • Os Android v 5.1 Lolipop
    Sebagai smartphone terkini Samsung Galaxy J5 sudah menggunakan Android v 5.1 Lolipop yang merupakan os terbaru dari Geogle dengan tampilan yang sangat simple namun kaya akan aplikasi serta Game terbaru.
  • Kinerja Powerfull
    Dengan Chipset Exynoss 7580, Octa core 1,5 gHz dengan RAM 1,5 GB dan pengolahan grafis berupa Mali T720MP2 yang membuat kinerja dari Samsung Galaxy J5 lebih bertenaga.
  • Kamera engan resolusi Tinggi
    Samsung Galaxy J7 menawarkan kamera utama 13 MP (Led Flass dan Auto Focuss), Kamera Depan 5 MP ( Led Flass) serta mampu menghasilkan perekaman dengan hasil Full HD 1080p@30fps.
  • Fitur Wajib
    Sebagai smartphone kelas menengah Samsung Galaxy J7 dilengkapi dengan konektifitas yang cukup komplit diantaranya Wifi, Direct, Hitsopt, Bluetooth v 4.1, Micro USB v 2.0, GPS, dan FM Radio.
  • Baterai Kapasitas Besar
    Untuk menjalankan semua konten Samsung Galaxy J7 dibekali baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang mampu bertahan hingga 18 jam dalam pemakaian normal.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY J7

 

Kekurangan Samsung Galaxy J7
  • Resolusi hanya sekedar HD belum Full HD ataupun QHD, sehingga tampilan yang dihasilkan akan kurang tajam dan cenderung blur atau pecah.

Sumber :GSM Arena

Baca juga
Perbandingan Harga Samsung Galaxy J7 Spesifikasi Samsung Galaxy J5
Advertisement

Demikian Review Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy J7 yang bisa saya sampaikan. Jangan lupa tekan tombol Subcribe dan ikut berkomentar dikolom yang telah tersedia. Terima Kasih.

Biar Tidak ketinggalan Harga Smartphone Samsung Terbaru bisa dilihat selengkapnya dibawah ini