«

»

Sep 30

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Note 5

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Note 5

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Note 5
Putulanang.com – Akhirnya Samsung Mobile resmi memasarkan smartphone Flighipnya yang merupakan keluarga dari Samsung Galaxy Note Series yang cukup fenomenal. Sesuai dengan namanya yaitu Samsung Galaxy Note 5 pastinya smartphone ini juga dilengkapi dengan Stylus Pen yang akan sangat membantu pada saat presentasi ( Buat kamu wirausahawan muda wajib memilikinya). Berbeda dengan Samsung Galaxy Note 4 yang sudah dibelakali Waterprof kali ini tidak akan ditemui di Samsung Galaxy Note 5 sebagai penggantinya ialah Fitur yang lebih canggih lagi, Penasaran kan !

Advertisement

Nah … Buat kamu tertarik untuk segera membeli Samsung Galaxy Note 5. Berikut ini merupakan Point Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Note 5…

 

Kelebihan Samsung Galaxy Note 5

  • Konektifitas Cepat
    Sebagai smartphone Flighip Samsung Galaxy Note 5 sudah dilengkapi dengan jaringan 4G – LTE yang merupakan konektifitas super cepat saat ini sehingga internetan akan bebas dari Buferryng.
  • Stylus Pen
    Sama seperti seri Note sebelumnya Samsung Galaxy Note 5 juga dilengkapi dengan Stylus Pen yang akan sangat membantu sekali pada saat presentasi selain itu juga mampu digunakan untuk memudahkan pada saat pengoperasian.
  • Layar Lebar 5,7 inchi Super Amoled & Resolusi QHD.
    Dengan layar 5,7 inchi Super Amoled, Resolusi QHD (1440 x 2560 pixel) dengan kerapatan -518ppi akan menyugukan antar muka yang sangat jernih dan tajam walaupun berada dibawah terik sinar matahari serta diklaim mampu menghemat daya baterai.
  • Corningg Gorilla Glass 4
    Phablet terbaru dari Samsung ini sudah dilengkapi dengan pelindung terbaru yaitu Corning Gorilla Glass 4 yang lebih tangguh sehingga menjamin Samsung Galaxy Note 5 akan terhindar dari goresan yang tidak diinginkan.
  • Os Android v 5.1 Lolipop
    Ponsel pintar ini sudah menggunakan Android v 5.1 Lolipop yang menawarkan User Injterface yang cukup simple dan banyak sekali aplikasi serta game terbaru.
  • Kinerja Powerfull
    Dengan Chipset Exynos 7420, Quad core 1,5 gHz dengan RAM 4 GB dan pengolahan grafis berupa Mali T760MP2 yang akan mampu menjalankan aplikasi game serta streaming Film dengan kualitas Full HD tanpa hambatan.
  • Kamera dengan resolusi Tinggi
    Samsung Galaxy Note 5 menawarkan kamera utama 16 MP (Led Flass dan Auto Focuss, Optical Image Stabilisation, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR) & Kamera depan 5 MP yang sangat siap mengabadikan moment berhargamu dimanapun dan kapanpun dalam segala kondisi, serta mampu menghasilkan perekaman dengan hasil 2160p@30fps.
  • Fitur Wajib
    Sebagai smartphone kelas entri level Samsung Galaxy Note 5 dilengkapi dengan konektifitas yang cukup komplit diantaranya Wifi, Direct, Hitsopt, Bluetooth v 4.1, Micro USB v 2.0, GPS, dan NFC.
  • Baterai
    Sesuai dengan harganya yang cukup menguras kantong, Smsung Galaxy Note 5 sudah dibekali baterai Non Removable Li-po 3000 mAh yang pastinya akan mampu menjalankan semua konten dengan cukup baik. Munariknya dari Samsung Galaxy Note 5 adalah sudah dilengkapai dengan Wireless Charger yang mampu mengisi baterai dengan sangat cepat.
  • Tersedia Berbagai Warna.
    Samasung Galaxy Note 5 tersedia dengan berbagai warna yang sangat elegant diantaranya: Black Sapphire, Gold Platinum, Silver Titan, White Pearl

kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Note 5

Kekurangan Samsung Galaxy Note 5
  • Baterai yang bersifat Non Removable atau menyatu dengan body.
  • Tidak dilengkapi Slot Micro SD

Sumber :GSM Arena

Baca juga
Perbandingan Harga Samsung Galaxy Note 5 Spesifikasi Galaxy Note 5
Advertisement

Demikian Review Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Note 5 yang bisa saya sampaikan. Jangan lupa tekan tombol Subcribe dan ikut berkomentar dikolom yang telah tersedia. Terima Kasih.

Biar Tidak ketinggalan Harga Smartphone Samsung Terbaru bisa dilihat selengkapnya dibawah ini